Kamis, 10 Februari 2011

Free Download Mp3 La Luna - Berbunga Bunga (Full Album 2011)



Jakarta -  Band asal Bandung La Luna kini mulai terlihat eksis di layar kaca mengisi acara-acara musik pagi. Mereka memang kembali setelah 5 tahun tak merilis album. Laluna pun yakin masih punya fans.
La Luna terakhir merilis album Indah Pada Waktunya pada 2005. Mereka mengaku tidak pernah vakum karena setiap tahunnya tetap rajin merilis single.

Hanya saja kali ini berbeda. Single Lara Hati sengaja dirilis La Luna sebagai pembuka album keenam bertajuk Berbunga-bunga yang rencananya akan diedarkan pada 2011.

"Kami di album ini emang punya konsep berbunga-bunga yang ceria. Seperti sebuah doa, semoga rezeki kita berbunga, rekening kita juga berbunga, bunga yang membawa berkah", ujar Boyan, drummer La Luna sambil tertawa. 

Ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/10/2010) formasi La Luna telah berubah. Pelantun hits Selepas Kau Pergi itu kini hanya beranggotakan Manik (vokal), Boyan (drum) dan Uti (gitar). Erwin sang bassis memutuskan untuk hengkang.


"Kita dulu kan akustik banget. Sekarang ada penambahan unsur elektrik, lebih mengekspor sound drumnya. Liriknya juga lebih dewasa", jelas Boyan.


Mengingat banyaknya band baru bermunculan juga pemain lama yang kembali eksis sekarang, La Luna mengaku tidak kehilangan percaya diri. Mereka yakin La Luna belum terlupakan dan masih punya penggemar setia.


"Kita sudah terjun di industri musik sudah 10 tahun lebih. Kami percaya fans kami tetap ada, walaupun banyak band-band baru bermunculan. Kami yakin bisa mengajak mereka menjadi fans kita", ucap Manik.



Source : www.okezone.com


Link Downloadnya (klik aja pada judul lagu), maaf satu-satu, belom nemu yang full album :
1.   Lara Hati
2.   Melepaskanmu
3.   Sesali Tak Sejak Dulu
4.   Janji Setia
5.   Merindu
6.   Berbunga-bunga
7.   Tersenyumlah
8.   Saat Kau Tak Disini
9.   Menanti Kekasih Baik Hati
10. Tak Mudah Melupakanmu
11. Kau Sahabatku
12. Kau Telah Keliru


This file is not in mine, but I found on the search google and etc.


Jangan lupa beli Kaset dan CD original album La Luna - Berbunga Bunga, untuk menghargai karya musisi anak negeri.

HAPPY DOWNLOAD !!
^_^

1 komentar: