Selasa, 15 Februari 2011

Free Download Mp3 Justin Bieber feat Chris Brown - Up

Justin Bieber Gaet Chris Brown di Lagu Terbaru

Kapanlagi.com - Para penggemar Justin Bieber dan Chris Brown bakal terpuaskan! Pasalnya, setelah berduet dengan banyak penyanyi dan musisi, Bieber berencana berduet dengan Brown dalam lagu terbarunya.
Sebelumnya, Bieber sudah pernah berduet dan bekerja sama dengan banyak bintang besar R&B, seperti Usher,Kanye WestSean Kingston, sampai Ludacris. Dan kali ini giliran Chris Brown-lah yang akan mendapat 'kehormatan' serupa untuk berduet dengan pujaan hati banyak remaja ini.
Hal ini dikabarkan oleh Brown via akun Twitternya. "AKU dan @justinbieber punya lagu ASIK untuk semua fans di luar sana TAHUN BARU nanti!" tulisnya.
Pernyataan Brown ini juga dibenarkan oleh Bieber yang menulis dalam akun Twitternya, "Sedang bersemangat untuk lagu baru bersama salah satu temanku, yang juga seorang artis yang lagunya sering kunyanyikan di Youtube. BIG RECORDS. SMASH!"
Bieber pun memposting video dirinya yang menyanyikan lagu Brown yang berjudul With You, yang tentunya semakin membenarkan rencana duet keduanya.
Source : kapanlagi.com

Download Link Via Sharebeast

Tidak ada komentar:

Posting Komentar