Kamis, 10 Februari 2011

Free Download Mp3 Citra Scholastika Idol - Everybody Knew


JAKARTA–
 Citra, juara kedua Indonesian Idol 2010, telah siap dengan karir solonya. Saat ini dia sedang menyiapkan video klip single perdananya yang berjudul Everybody Knew.
Single ini merupakan single pertama Citra setelah lagu Kemenangan, saat dia lulus Indonesian Idol 2010.

“Ini single pertama aku setelah sekian lama enggak keluar,” ujar Citra saat ditemui Okezone di Gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (18/1/2011).

Citra menceritakan jika single yang akan dipromokan ini bernuansa pop, sedikit melayu dan jazz. Single ini sendiri menceritakan tentang seseorang yang baru putus hubungan, namun tidak ada kekecewaan di dalamnya. 

“Kalau irama jazz kayaknya memang enggak ilang dari lagu aku. Aku sih enggak minta ada unsur jazz-nya, tapi mungkin penciptanya sudah tahu karakter vokal aku,” jelas Citra.

Citra mengaku langsung suka dengan lagu tersebut saat pihak manajemen menawarkannya.

“Waktu itu aku langsung suka sama lagu ini tapi memang ditawarin lagu lain sih. Cuma akhirnya semua setuju untuk single pertama aku yang dipakai adalah Everybody Knew,” paparnya.

Dara kelahiran 5 Juni 1993 ini mengatakan setelah video klip single tersebut selesai, dia baru akan mulai melakukan promo.


Source : www.okezone.com


Jangan lupa beli Kaset dan CD original Citra - Everybody Knew dari album Citra - Everybody Knew, untuk menghargai karya musisi anak negeri.


Link Download Via Sharebeast

Tidak ada komentar:

Posting Komentar